Selagi banyak orang terfokus pada kehadiran Huawei Honor 3X dan 3C, pabrikan ponsel Cina Huawei kabarnya diam-diam telah melepas 2 edisi terbarunya yang diperuntukkan bagi Huawei Ascend P6 melalui toko web online Vmall yaitu White Rose Gold dan Commemorate Edition.

Khusus Huawei Ascend P6 White Rose Gold Edition, perangkat ini berbeda dengan iPhone 5S karena tidak memiliki warna emas pada panel belakang desainnya. Selain itu, keberadaan motif mawar berwarna emas yang hanya ada di sekitar frame, juga tidak tampak dibuat berkelap-kelip.

Sedangkan untuk Huawei Ascend P6 Commemorate Edition sendiri, perangkat ini tidak lain adalah edisi terbatas dengan desain berbeda tapi memiliki spesifikasi yang sama seperti varian lainnya.

Huawei Ascend P6 dalam White Rose Gold Edition dan Commemorate Edition tersebut sama-sama dibekali oleh panel layar sentuh 4.7 inch HD, processor quad-core, RAM 2GB, memori internal 8GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan juga telah didasarkan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here