Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa sebuah smartphone dengan nomor model TA-1054 telah mendapatkan sertifikasi oleh TENAA, dimana smartphone tersebut diharapkan menjadi Nokia 6 (2018) dan diharapkan meluncur awal tahun 2018. Kini muncul lagi dua smartphone Nokia baru yang mendapatkan sertifikasi di Tiongkok.

Kedua smartphone HMD terbaru itu terdaftar dengan nomor model TA-1062 dan TA-1077. Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui nama dari kedua perangkat tersebut. Selain itu, spesifikasi dari kedua perangkat itu juga belum diketahui, sehingga kita sulit menduga bakal menjadi perangkat untuk segmen apa kedua smartphone tersebut. Kemungkinan, kedua smartphone itu bisa menjadi smartphone seri baru atau bisa juga menjadi smartphone iterasi dari perangkat Android Nokia yang sudah ada saat ini.

HMD global sendiri saat ini masih diharapkan untuk meluncurkan smartphone flagship Nokia 9, dimana smartphone tersebut akan menempati kasta tertinggi di jajaran smartphone Android Nokia. Jika melihat dari penamaan, perusahaan juga belum meluncurkan Nokia 4 yang bisa menjadi smartphone mid-range. Karena masih minim informasi mengenai dua perangkat ini, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari TA-1062 dan TA-1077.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here