Sebelumnya Vivo telah meluncurkan dua smartphone untuk kelas menengah dengan Vivo V15 dan X27. Kini perusahaan asal China itu tampaknya juga menyiapkan smartphone baru untuk segmen pasar yang lebih rendah. Baru-baru ini ada dua smartphone entry-level milik Vivo yang muncul di database Geekbench dengan menampilkan spesifikasi khas smartphone entry-level.

Smartphone budget pertama hadir dengan nomor model Vivo 1901 yang tampaknya menggunakan chipset buatan MediaTek, yakni Helio P22 yang dipadukan dengan 2GB RAM serta menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie. Berbekal hardware dan software tersebut, perangkat ini mampu mencetak skor 811 untuk pengujian single-core dan 2473 untuk pengujian multi-core. Skor tersebut mirip dengan Redmi 6A yang mengusung chipset Helio A22, yang tampaknya juga akan menjadi saingan smartphone tersebut.

Untuk perangkat entry-level yang kedua ada Vivo 1902 yang mengusung chipset Helio P35 dan disandingkan dengan 2GB RAM serta menjalankan Android 9.0 Pie. Performa yang dihasilkan hampir sama dengan 1901, yakni masing-masing pengujian menorehkan skor 815 dan 2472. Tampaknya smartphone ini akan menjadi pesaing smartphone budget milik Samsung, yakni Galaxy M10 dan Redmi 7. Kedua smartphone terbaru dari Vivo itu kemungkinan akan masuk ke dalam seri V dan Y.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here