You are currently viewing Dua Tablet Misterius, LG V500 dan LG-V507L Kini Telah Resmi Bersertifikasi Bluetooth

Setelah menghilang beberapa waktu belakang dari pasaran tabet, nama LG Electronics kembali mencuat seiring terungkapnya duo nomor model pada jajaran tablet unggulannya yang kini tengah diupayakannya keberadaannya.

Sejak keberadaan bocor dan beredar luas, tablet misterius bernomor model LG V500 dan LG-V507L ini dikabarkan kembali telah terpampang di situs resmi pusat penyedia Sertifikasi Bluetooth. Maka dengan tercantumnya kedua nomor model yang ada di daftar database sertifikasi Bluetooth ini berarti menunjukkan kalau kedua perangkat misterius tersebut sama-sama yang telah resmi dan layak untuk menyandang kemampuan konektivitas Bluetooth.

Selain itu, detail lain terkait dukungan processor kedua nomor model yang ada kabarnya juga turut terlihat. Dengan versi software yang mengungkapkan nomor model APQ8064, membuat Keduanya perangkat misterius tersebt sama-sama bakal didukung sepenuhnya oleh kekuatan processor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064.

Namun sejauh belum adanya informasi resmi pihak terkait tentang keberadaan kedua tablet misterius tersebut, maka tak heran kini banyak bermunculan Nama-nama yang bakal diasumsikan bakal disandang oleh kedua nomor model tersebut, termasuk diantaranya LG G Pad, LG G Tab ataupun mungkin LG G Tablet.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply