Bulan September sebentar lagi akan tiba, dan seperti yang dirumorkan selama ini, Apple diharapkan meluncurkan smartphone terbaru miliknya pada bulan September, yakni iPhone 8. Berbagai bocoran mengenai perangkat tersebut sudah bermunculan selama beberapa bulan terakhir, dan untuk bocoran terbaru kali ini datang sebagai video yang diduga memperlihatkan proses produksi iPhone 8.

Video produksi kali ini berada pada pabrik perakitan Foxconn yang memperlihatkan bagaimana iPhone 8 diproduksi. Sayangnya pada video kali ini memiliki kualitas yang kurang baik, sehingga kita tidak bisa melihat unit tersebut secara jelas. Namun jika itu benar-benar iPhone 8, maka handset tersebut sudah dekat dengan hari peluncurannya.

Bagi Anda yang belum familiar, iPhone 8 akan menjadi edisi spesial ulang tahun ke-10 iPhone dimana model tersebut akan hadir dengan desain yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Sementara iPhone 7s dan 7s Plus masih memiliki kemiripan dengan pendahulunya, namun akan mendapatkan pembaruan desain yang lebih segar.

Untuk iPhone 8 diharapkan datang dengan layar AMOLED yang mememiliki bezel super tipis di seluruh sisinya, dimana hal tersebut membuat Apple tak lagi menyematkan Touch ID di bagian depan. Sebagai gantinya Apple dikabarkan untuk menggunakan teknologi infrared face unlock. Selain itu, kamera yang mumpuni serta chipset terbaru Apple A11 yang memiliki performa tinggi juga menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Kita nantikan kabar selanjutnya tentang iPhone 8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here