Google dan PayPal telah mengumumkan pada pekan yang lalu kalau dukungan Android Pay akan diintegrasikan dengan aplikasi mobile Paypal yang terakhir, namun sebuah ETA tidak diberikan pada saat itu.

PayPal-Android-Pay
Saat ini, PayPal baru saja merilis pembaharuan terbarunya untuk aplikasi Android-nya, yang akhirnya membawa dukungan Android Pay untuk semua pengguna. Selain kartu MasterCard dan Visa, pengguna Android sekarang akan memiliki opsi PayPal yang tersedia saat mereka menggunakan Android Pay di terminal NFC.

Sebelum mulai menggunakan Android Pay, pengguna harus melampirkan akun PayPal miliknya. Setelah itu Pengguna akan dipandu langkah demi langkah bagaimana melakukan pembayarannya melalui aplikasi Androidnya sendiri dan hingga pada akhirnya pengguna diharuskan membayar dengan akun PayPalnya saat menggunakan Android Pay.

Adapun yang perlu diingat saat menyiapkan metode pembayaran baru, kartu PayPal Discover akan dibuat agar dapat pengguna gunakan di Android Pay. Selain itu, pada saat menautkan akun PayPal ke Android Pay, pengguna dapat memilih lokasi yang diinginkan untuk menarik dana, yang dapat berupa saldo atau akun banknya yang terhubung.

Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya, dapat mendownload aplikasi mobile PayPal via Google Play untuk mulai menggunakan Android Pay!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here