Fortnite merupakan game PC yang belum lama ini diadopsi ke perangkat mobile, yakni iOS dan Android. Setelah cukup lama tersedia untuk perangkat mobile, akhirnya versi mobile mendapatkan dukungan untuk Bluetooth Controller. Dukungan ini merupakan bagian dari patch terbaru yang diluncurkan baru-baru ini untuk judul battle royale yang populer. Epic telah bekerja pada fitur ini sejak tahun lalu dan mulai diluncurkan baru-baru ini.

Catatan patch Fortnite v7.30 menyebutkan bahwa “sebagian besar” Bluetooth controller harus bekerja dengan judul. Ini termasuk controller seperti Gamevice, Razer Raiju, Moto Gamepad, Steelseries Stratus XL, dan lainnya. Semua controller MFi harus bekerja dengan Fortnite di perangkat iOS. Getaran smartphone akan otomatis dinonaktifkan ketika gamepad terpasang.

Patch Fortnite terbaru membawa beberapa perubahan untuk game itu sendiri. Ada Chiller Grenade baru yang bisa menenangkan musuh Anda sampai ke intinya. Ada Mode Waktu Terbatas baru juga disebut Solid Gold. Semua senjata yang muncul dalam mode ini adalah Legendaris dengan peningkatan pengumpulan materi.

Granat mengetuk pemain kembali dan menyebabkan mereka meluncur di tanah. Musuh, sekutu, dan kendaraan yang terkena granat ini akan tergelincir selama tujuh detik. Mereka dapat ditemukan dari Floor Loot dan Vending Machines. Catatan patch menyebutkan bahwa mereka jatuh di tumpukan 3 dengan ukuran tumpukan maksimal 6. Catatan patch lengkap untuk v7.30 tersedia di situs web Epic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here