Terobosan jitu tampak telah dilakukan partai Nasional Demokrat atau yang lebih dikenal dengan sebutan NasDem itu. Bersamaan dengan diselenggarakannya Kongres partai NasDem di Jakarta beberapa hari yang lalu, partai NasDem tersebut kabarnya baru saja telah memperkenalkan secara resmi duo model perangkat komunikasi terbarunya sekaligus berupa smartphone bermerek NasDem Phone ND930 dan ND950 yang khusus dirancang untuk para kadernya.

Walaupun kedua model NasDem Phone ini sama-sama dibekali dengan keberadaan fitur layar multitouch kapasitif, namun NasDem Phone ND950 memiliki ukuran layar sentuh yang lebih besar dibanding dengan ND930. Beberapa fitur lain yang sama-sama mengasupi kedua model ini diantaranya adalah kemampuan Dual SIM Dual Standby, koneksi WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth, Audio/video player dan radio FM.

Selain itu, NasDem Phone ND950 juga memiliki fitur kamera yang lebih tinggi dibanding dengan Nasdem Phone ND930. Pasalnya untuk NasDem Phone ND950 sendiri telah dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Sedangkan Nasdem Phone ND930 hanya dibekali dengan kamera depan 0.3 MP (VGA) dan kamera belakang 3.2 MP saja. Belum lagi halnya dengan NasDem Phone ND950 yang telah mendukung network HSDPA, sedangkan NasDem Phone ND930 yang konon masih sebatas EDGE/GPRS saja.

Untuk menjembatani komunikasi lintas kadernya, kedua model ponsel tersebut sama-sama dibekali aplikasi NasDem Messenger yang telah berisi semua kontak pengurus inti dan kader-kader partai Nasdem dari pusat sampai daerah. Dan bagi kader yang menginginkan informasi yang lebih up to date, aplikasi ini juga telah siap menyediakan live streaming berita MetroTV yang merupakan stasiun TV milik ketua umum Nasdem Surya Paloh saat ini.

Harga per unit Nasdem Phone ND950 dipasarkan dengan harga 2,5 juta rupiah, sedangkan Nasdem Phone ND930 hanya berkisar 1,5 juta rupiah saja. Sementara untuk 1.000 pembeli pertama selama kongres yang lalu, Nasdem Phone ND950 ditawarkan dengan harga promo 1,9 juta rupiah dan Nasdem Phone ND930 hanya 999 ribu rupiah saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here