(Kredit: Samsung News Room)

Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa kedua smartphone flagship miliknya, yakni Galaxy S8 dan S8 Plus telah mendapatkan penghargaan ‘Best Smartphone’ di ajang  Asia Mobile Awards 2017 (AMOs), yang diadakan setiap tahun untuk menghargai inovasi mobile. Acara tersebut berlangsung di panggung Mobile World Congress 2017 Shanghai.

(Kredit: Samsung News Room)
(Kredit: Samsung News Room

Ajang ini terorganisir dalam koordinasi dengan GSMA, dimana MWC Shanghai tahun ini berlangsung dari tanggal 28 Juni sampai 1 Juli. Acara tersebut menghadirkan para profesional industri mobile dan perusahaan terkemuka di Asia dengan kesempatan yang sangat baik untuk menampilkan inovasi terbaru mereka. Selain itu para pengunjung acara ini juga berkesempatan melihat teknologi mobile di masa depan.

Acara AMO sendiri diadakan pada malam tanggal 28 Juni di Teater DaGuan di Pudong, Shanghai. Penghargaan tersebut merayakan produk yang dimiliki oleh perusahaan dan layanan yang menunjukkan inovasi luar biasa. Sementara untuk penghargaan ‘Best Smartphone’, seorang panel jurnalis terkemuka, analis dan pemerhati pasar menilai kelayakan berdasarkan beragam kriteria mulai dari desain fisik, pengalaman pengguna (UX), performa, kesederhanaan penggunaan, harga jual yang setimpal dan inovasi yang baru.

Tak hanya hadir dengan hardware powerful seperti chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895, Galaxy S8 dan S8 Plus dirancang untuk menawarkan pengalaman tanpa batasan, menampilkan desain bezel-less, memiliki kontur halus dan hal yang paling mengagumkan dari handset ini adalah Infinity Display yang memukau. Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, Galaxy S8 dan S8 Plus memungkinkan pengguna menikmati fungsionalitas dan kenyamanan ke tingkat yang lebih baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here