Siapa yang tak mengenal game PUBG Mobile dan Free Fire, di mana kedua game ini menempati top board game populer di toko aplikasi mobile seperti Play Store dan App Store. Namun tampaknya kedua game tersebut bakal mendapat pesaing baru. Game baru tersebut adalah Apex Legends mobile.

Ketika EA pertama kali mengumumkan Apex Legends, rasanya agak aneh bahwa game itu tidak diumumkan untuk perangkat mobile. Ini karena sepertinya game ini mirip dengan judul populer seperti Fortnite, Free Fire dan PUBG. Namun, kabar baik bagi para penggemar Apex Legend karena pada akhirnya game tersebut akan tiba untuk perangkat mobile.

Selama baru-baru ini, perusahaan mengkonfirmasi bahwa mereka dalam negosiasi untuk membawa game tersebut ke perangkat mobile. Perusahaan tidak menyatakan kapan itu mungkin terjadi, tetapi jika Anda masih aktif memainkan game tersebut dan tidak keberatan bisa membawanya saat bepergian, maka ini bisa menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan.

Menurut EA, “Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke China dan ke ponsel, dan kami akan memperbarui Anda pada kerangka waktu ketika negosiasi tersebut selesai. Kami menerbitkan Legenda Apex sendiri di Korea. Game ini menawarkan kesempatan bagi kami untuk membangun koneksi langsung dengan para pemain kami di sana, dan kami berharap dapat memanfaatkan ini untuk game lain.”

EA juga mencatat bahwa Apex Legends adalah waralaba dengan pertumbuhan tercepat yang pernah mereka miliki dan berdasarkan angka-angka, itu telah terbukti cukup sukses, sehingga tidak mengherankan bahwa perusahaan mungkin ingin memperluas jangkauan dan ketersediaan game tersebut. Jika ini terjadi, pecinta game FPS mobile akan semakin memiliki banyak pilihan game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here