The Sims merupakan franchise yang sangat populer, dan memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Jika Anda menikmati franchise The Sims dan belum memainkan The Sims 4, maka Anda akan senang mengetahui bahwa baru-baru ini EA telah mengumumkan game The Sims 4 dapat dimainkan secara gratis. Perlu diingat bahwa game ini gratis untuk platform PC yang bisa diperloleh melalui toko Origin milik perusahaan.

Bagi Anda yang baru mendengar kabar ini, dan tertarik untuk mengunduhnya maka bergegaslah karena penawaran ini hanya berlaku hingga taggal 28 Mei 2019. Selain itu, pada game versi gratis dari The Sims 4 ini  hanya akan berisi versi dasar saja. Jika Anda berharap untuk mendapatkan DLC lain yang dirilis setelah pertandingan, maka Anda harus membayar untuk itu. Versi Standar ditawarkan secara gratis, sedangkan Digital Deluxe Edition dengan semua DLC-nya akan dihargai sebesar $ 56,90 atau setara Rp825 ribuan.

Ini termasuk Awesome Animal Hats Digital Content, Life of the Party Digital Content, Up All Night Digital Content, dan The Sims 4 Digital Soundtrack. Game ini sebelumnya dirilis pada tahun 2014 lalu yang berarti bahwa mungkin sudah saatnya untuk sekuel selanjutnya. Sejauh ini EA masih belum memberikan komentar apapun tentang apakah kita akan melihat The Sims 5 atau tidak. Terlepas dari itu, jika Anda ingin mengambil The Sims 4 secara gratis untuk melihat apakah DLC mungkin layak dibeli, silakan kunjungi ke toko Origin untuk mengunduh secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here