Game sepakbola terbaru, FIFA 13 dikabarkan memperoleh sambutan meriah di pasaran. Tim pengembangan FIFA 13 di EA Sport mengklaim bahwa game tersebut telah menerima pre order sebanyak 1 juta pesanan. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan bahwa terdapat 4.6 juta pemain yang telah mengunduh demo resmi FIFA 13 untuk PC, PS3 dan Xbox 360.


Jumlah tersebut mengalami peningkatan dibandingkan pada tahun sebelumnya, yakni peningkatan sebesar 42 persen. EA juga mengumumkan bahwa fanspage Facebook FIFA 13 juta telah mendapat fans sebanyak 10 juta user. Dengan catatan-catatan tersebut, EA pun yakni bahwa game ini akan mampu menuai sukses di pasaran.

Pihak EA pun mengatakan bahwa FIFA 13 memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan versi FIFA sebelumnya. Salah satunya adalah game tersebut dikatatakan lebih sulit untuk diprediksi karena pemain akan cenderung melakukan kesalahan lebih banyak, baik dalam penyerangan maupun saat bertahan.

Game FIFA 13 sendiri saat ini akan sudah mulai tersedia di pasaran, utamanya di kawasan Amerika Utara dan Eropa, pada Jumat besok. Sedangkan untuk kawasan lain, EA mengatakan akan meluncurkannya dalam waktu dekat.

(Via softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here