Jelang lebih dari sebulan peluncurannya, EA Sport baru saja resmi merilis video gameplay terbarunya yang diambil dari permainan game 2014 FIFA World Cup Brasil mendatang yang menawarkan informasi lebih lanjut baik dalam hal judul maupun perubahan luas yang membuatnya sanggup menghadirkan teknik dan formula simulasi sepak bola terkini.

EA-Sports-2014-FIFA-World-Cup-Brazil

Video yang berisi hasil wawancara VG247 bersama produser game Matius Prior ini mengungkap keberadaan game sepak bola andalan terbaru EA Sport  dengan dukungan sejumlah fitur dan cuplikan gameplay terbaru di dalamnya.

Game 2014 FIFA World Cup Brazil ini dirancang untuk memungkinkan setiap pemain (gamer) bisa memilih dari setiap tim nasional yang ada di seluruh dunia dan sekaligus berkesempatan mengikuti proses kualifikasi agar bisa lolos ke putaran final turnamen Piala Dunia Sepak bola FIFA yang sejatinya dalam dunia nyatanya memang akan segera dilangsungkan di negara Brasil pada musim panas tahun 2014 ini.

Selama simulasi permainan sepak bola ini berlangsung, pemain (gamer) yang terlibat dituntut harus berusaha bisa melalui semua pertandingan yang ada dengan sebaik mungkin dan juga bisa menikmati situasi pertandingan yang dilangsungkan di stadion virtual yang pada dasarnya memang telah diadaptasi dari keberadaan stadion resmi sebenarnya di sejumlah tempat di Brasil di mana putaran final piala dunia sepak bola FIFA 2014 akan dilangsungkan.

Selang dua hari setelah resmi dirilis dalam versi platform Microsoft Xbox 360 dan Sony PlayStation 3 pada tanggal 15 April mendatang di Amerika Utara, game 2014 FIFA World Cup Brazil ini juga akan menyambangi Eropa. Selain itu, game sepak bola fenomenal terbaru ini rencananya juga akan dibuatkan dalam versi platform PC, Xbox One dan PlayStation 4 dengan disertai peluncuran paket download konten terbarunya pula.