iPhone 5S yang berlapis emas 24 karat dibanderol seharga 32 juta rupiah. HTC One edisi emas 24 karat pun dibanderol dengan harga yang kurang lebih sama. Dan kalau menginginkan aksesoris yang sebanding untuk dua smartphone mewah tersebut, jawabannya adalah earphone Happy Plugs yang berlapis emas.

Namun untuk memperoleh earphone emas ini, siap-siap harus merogoh kocek lebih dalam. Bahkan harga earphone emas tersebut lebih mahal dibandingkan harga HTC One edisi emas ataupun iPhone 5S edisi Emas. Untuk memperoleh earphone mewah tersebut, konsumen harus menyiapkan uang sebesar 14500 USD atau sekitar 145 juta rupiah.

Earphone tersebut dibuat di Swedia dengan menggunakan emas 18 karat dengan bobot 25 gram di masing-masing earbudnya. Dengan dua earbud, total earphone ini menggunakan emas seberat 50 gram. Earphone ini pun didesain mirip dengan earphone original yang dikeluarkan oleh Apple untuk iPhone. Earphone ini pun kompatibel dengan beberapa perangkat, seperti iPhone, iPad, Android, HTC, Nokia, Sony Ericcson, LG, Motorola, Samsung dan lain-lain.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here