Earphone USB Type-C Milik Xiaomi Telah Terungkap

Earphone USB Type-C Milik Xiaomi Telah Terungkap

Ketika Xiaomi meluncurkan smartphone flagship Mi 6 beberapa waktu yang lalu, perusahaan telah menghilangkan jack audio 3,5mm pada smartphone tersebut. Dengan langkah tersebut, perusahaan diharapkan untuk meluncurkan produk earahone baru bagi para pengguna Mi 6. Seperti yang diharapkan, perusahaan akhirnya akan meluncurkan versi baru dari Mi earphone yang akan menggunakan konektor USB Tipe-C konektor bukan jack 3.5mm konvensional.

xiaomi-usb-typec-earphones-04

Dan hari ini, perusahaan telah resmi menarik tirai pada earphone Xiaomi Mi baru versi USB Type-C. Terlepas dari penggunaan USB Type-C, earphone terbaru itu memiliki desain yang ramping dengan shell titanium alloy dan kabel yang dikepang. Ada juga mikrofon dan modul kontrol  in-line yang menghadirkan fitur pengurangan kebisingan.

xiaomi-usb-typec-earphones-05

Mi earphone baru, yang adalah co-dirancang oleh pemenang Grammy Award musisi Spanyol dan sound engineer Luca Bignardi, memiliki desain yang sedikit dibuka kembali dan desain tanda tangan pengemudi hybrid perusahaan. Mi earphone terbaru ini dirancang oleh seorang pemenang Gramy Award yang merupakan musisi Spanyol dan sound engineer, Luca Bignardi.

xiaomi-usb-typec-earphones-02

Mi earphone baru, yang adalah co-dirancang oleh pemenang Grammy Award musisi Spanyol dan sound engineer Luca Bignardi, memiliki desain yang sedikit dibuka kembali dan desain tanda tangan pengemudi hybrid perusahaan. Earphone tersebut memiliki desain yang sedikit dibuka dan desain signature hybrid driver milik perusahaan. Xiaomi Mi earphone versi USB Type-C ini sekarang tersedia melalui toko online perusahaan untuk harga 299 Yuan (Rp570 ribuan).

NO COMMENTS

Leave a Reply