Banyak cara untuk menyelamatkan bumi dari global warming, itulah yang dikatakan oleh Greenpeace, dan tampaknya itu memang benar. Eco-amp membuktikannya dengan membuat sebuah aksesoris Apple iPhone yang bisa dibilang sangat ramah lingkungan.

Jika anda bosan dengan amplifier yang terbuat dari bahan yang itu-itu saja, ada baiknya anda mencoba menggunakan amplifier besutan Eco-amp ini. Selain ramah lingkungan, amplifier yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengasah kreatifitas anda dalam bermain kertar lipat atau origami.

Amplifier yang satu ini terbuat dari bahan kertas yang biasa disebut FSC Certified 100% Post Consumer. Untuk menggunakannya, Anda harus melipat beberapa bagian dari kertas tersebut hingga membentuk sebuah corong suara dan bagian kosong untuk dipasangkan dengan perangkat iPhone anda.

Eco-amplifier memiliki lubang lingkaran untuk tombol tengah serta lubang port USB yang bisa menjadi acuan saat dipasangkan ke iPhone 4 atau iPhone 4S. Amplifier ramah lingkungan ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 75.000 saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here