You are currently viewing Edisi Baru Galaxy SIII mini Value Edition Menggunakan Prosesor Dual Core 1.2GHz dan OS Android Jelly Bean 4.2

Edisi Baru Galaxy SIII mini Value Edition Menggunakan Prosesor Dual Core 1.2GHz dan OS Android Jelly Bean 4.2

  • Post category:Ponsel
  • Reading time:2 mins read

Samsung kembali lagi meluncurkan variasi baru dari smartphone lawasnya, yakni Galaxy S III mini. Perusahaan asal Korea Selatan itu pun kini menyediakan edisi baru Galaxy S III mini yang dilabeli sebagai Value Edition dan telah dijual di pasar Belanda.

galaxy s iii mini value edition

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core 1.2GHz yang dilengkapi RAM 1GB. Selianjutnya, terdapat memori internal sebesar 8GB plus slot microSD.

Untuk sistem operasinya, Samsung memilih untuk menyematkan OS Android Jelly Bean 4.2. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP. Sementara itu di bagian depan, ada kamera sekunder VGA. Mengenai harganya, smartphone ini dipatok dengan banderol sebesar 180 Euro atau 2,8 juta rupiah.

Dibandingkan Galaxy S III mini, smartphone Value Edition ini memiliki perosesor yang lebih cepat. Seperti diketahui, Galaxy S III mini hadir dengan prosesor dual core 1GHz. Selain itu, terdapat pula peningkatan pada sistem operasinya, di mana Galaxy S III mini memakai OS Android Jelly Ban 4.1. Sementara spesifikasi lainnya tak jauh berbeda.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.