Jika Anda merasa stres dan butuh pelampiasan yang bagus, Anda mungkin ingin mencoba model notebook terbaru besutan pabrikan asal Jepang bernama EditNote ini. Adapun model notebook yang dapat dijadikan sebagai sarana pelampiasan stres Anda secara virtual ini, tidak lain adalah EditNote SUKATTO.

EditNote SUKATTO ini adalah notebook seukuran A4 berisi halaman-halaman yang sengaja dirancang untuk dapat dengan mudah dirobek-robek. Halaman-halaman yang ada tidak dibuat untuk menulis dengan kata-kata yang baik melainkan hanya berisi segala keluhan dan selanjutnya dapat disobek-sobek sebagai pelampiasannya.

Menurut para pengembang produk ini, notebook pereda stres ini pada dasarnya telah didasarkan pada kebiasan dan perilaku yang berlaku di masyarakat Jepang sendiri. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan sebelumnya, para pengembang tersebut konon telah merobek berbagai jenis kertas dan menemukan sebuah robekan yang terbaik untuk kepuasan maksimum.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah unit EditNote SUKATTO ini sekitar 500 JPY atau setara 50 ribuan rupiah dan itu sudah termasuk pajak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here