Pabrikan yang terkenal akan produk monitor profesionalnya, Eizo baru-baru ini telah kembali memperkenalkan sebuah model monitor terbarunya yang dapat dimanfaatkan sebagai pendukung sistem keamanan dan pengawasan.

Dikenal sebagai Eizo DuaVision FDS1903, monitor terbaru ini dibekali oleh fitur layar berukuran 19 inci dengan resolusi native 1280×1024 piksel dan sudut pandang 170 derajat.

Terlebih dengan kecerahan 350cd/m2 dan rasio kontras 1000:1, membuat monitor terbaru ini masih dapat menjalankan fungsinya sebagai tampilan layar yang baik dan jelas meski berada di lingkungan terang benderang atau silau akibat terkena sinar/cahaya matahari secara langsung sekalipun.

Selain memiliki pengaturan tampilan underscan dan overscan, monitor DuraVision terbaru ini juga dilengkapi oleh fitur Up View yang berfungsi untuk meminimalisir pudarnya tampilan warna yang mungkin terjadi saat melihat layar LCD dari pasisi bawah.

Tak hanya itu saja, monitor pemantau keamanan terbaru ini juga telah didukung oleh beberapa fitur penunjang lainnya yang mencakup D-sub input untuk koneksi PC dan input Composite, NTSC, PAL dan SECAM untuk terhubung ke peralatan video surveillance.

Untuk menunjang suara yang jernih dan jelas, monitor ini juga tertumpu pada keberadaan built-in speaker stereo 0,3 watt ganda. Sedangkan perangkat penopang tambahan setinggi 100mm yang dapat disesuaikan, dapat diposisi dengan kemiringan 30 derajat, diputar 70 derajat, dan pivot 90 derajat.

Perihal ketersediaan dan harga, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here