Model monitor terbaru besutan Eizo yang baru saja dilepas ke pasaran baru-baru ini tidak lain adalah DuraVision DV2324-008.

Dengan dukung panel layar berukuran 23 inci Full HD, monitor Eizo terbaru ini memang secara khusus ditujukan untuk segala pengoperasian aplikasi yang berhubungan dengan keamanan dan pengawasan. Terlebih dengan dukungan refresh rate 120Hz, yang membuat monitor ini begitu ideal untuk menampilkan segala proses skrining bagasi atau barang dan kargo dalam lingkungan keamanan tertentu. Dan bahkan dengan kemampuan refresh rate 120Hz ini konon memungkinkan gambar bergerak yang ditampilkan pada layar dapat diperiksa secara lebih efisien terus-menerus tanpa berhenti ataupun merestart pembawa barang (konveyor) yang sering digunakan pada peralatan scaning.

Eizo DuraVision DV2324-008 ini didukung sepenuhnya oleh resolusi full HD 1920×1080 piksel, rasio kontras 1000:1, kecerahan 350cd/m2 dan sudut pandang seluas 170/160 derajat. Selain HDMI, DVI-I dan D-sub computer input, Monitor ini juga menyediakan BNC composite input untuk menghubungkan ke peralatan video monitoring dan mendukung NTSC, PAL, serta sinyal SECAM.

Monitor ini dilengkapi oleh VESA 100 adaptor untuk pemasangan pada penopang/lengan dengan posisi putar atau berdiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here