Tablet Android sudah biasa. Pun halnya tablet yang memiliki dual OS Android dan Windows. Lalu bagaimana jik ada tablet yang hadir dengan tiga sistem operasi sekaligus? Jawabannya adalah Ekoore Python S3.

Tablet ini merupakan sebuah perangkat yang sekaligus menghadirkan tiga OS dalam satu alat. Tiga sistem operasi tersebut adalah OS Android, Ubuntu serta Windows 8.

Ekoore Python S3 ini memiliki layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Pada bagian prosesornya, terdapat prosesor Intel Celeron dual core 847 yang memiliki kecepatan 1.1GHz.

Tablet ini pun memiliki beberapa opsi RAM dan memori internal. Pilihan basic memiliki RAM 2GB dengan memori internal 32GB. Konsumen juga bisa memperoleh tablet dengan RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB. Ekoore Python S3 ini memiliki ketebalan hanya 11 milimeter dengan bobot 980 gram.

Tablet ini hadir dengan desain keyboard yang bisa dibongkar pasang. Di dalamnya juga terdapat baterai yang mampu bertahan hingga 7 jam dengan ekstra 5 jam jika dipadukan dengan baterai pada keyboard.

Mengenai harga, tablet ini dijual dengan banderol sebesar 780 USD. Dan untuk memperoleh tablet ini lengkap dengan dock keyboardnya, konsumen harus mengeluarkan ekstra dana sebesar 1.7 juta rupiah.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here