Smartphone Android Cina dengan merek Vivo kini nampaknya sudah mulai go internasional. Bahkan salah satu andalah dari Vivo, yakni Vivo X3S yang merupakan salah satu ponsel tertipis dunia kini sudah mulai dijual di negara tetangga Malaysia.

Smartphone Android ini mempunyai tampilan yang cukup mirip dengan iPhone 5s. Bahkan user interface dari handphone ini pun mempunyai kemiripan dengan iPhone. Namun dari ukuran, smartphone ini mempunyai kelebihan pada bodinya yang sangat tipis, yakni hanya berukuran 5,95 milimeter.

vivo x3s_2

Dari segi spesifikasi, jangan harapkan kalau handphone ini mempunyai kualitas yang sama atau bahkan lebih baik dibandingkan iPhone 5s. Handphone ini hadir dengan prosesor MediaTek octa core berkecepatan 1.7GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB.

vivo x3s_1

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi HD 720p. Selanjutnya terdapat kamera utama 13MP yang mempunyai aperture f/1.8 dan baterai berkapasitas 2000 mAh. Sedangkan untuk sistem operasi, handphone ini memakai OS Android Jelly Bean.

Berapa harga dari handphone ini? Untuk memperolehnya, konsumen smartphone di Malaysia butuh uang sebesar 1.399 ringgit atau setara 4,9 juta rupiah. Belum ada informasi apakah handphone ini juga bakal tersedia di pasar tanah air.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here