Untuk memenuhi dahaga para penggemar dan gamer di dimanapun berada akan karya-karyanya yang fenomenal, kabarnya Electronic Arts baru saja merilis ketersediaan layanan game Origin terbaru yang diperuntukkan bagi perangkat mobile. Dan dari layanan itulah, nantinya para gamer dapat membeli dan men-download beberapa konten terbaik dari EA.

Ada lebih dari 150 game yang saat ini tersedia dan dapat di-download dari Origin.com. Selain itu, para gamer juga akan ditawarkan salinan eksklusif edisi terbatas dari game EA yang sangat popular, termasuk Battlefield 3 dan FIFA 12, serta konten dari para rekan EA seperti Alice: Madness Returns dan 38 Studios ‘Kingdoms of Amalur: Reckoning, dalam beberapa bulan mendatang.

Selain aplikasi beta Origin untuk desktop, Electronic Arts juga menawarkan akses toko gamenya dengan layanan pada perangkat mobile. Bagi yang ingin medapatkan keuntungan atas platform game terbaru ini kabarnya dapat membuat sebuah profil mobile Origin dengan langsung terhubung dan memainkannya bersama teman maupun kerabat.

“Origin merupakan layanan game dengan dua fitur mendasar”, ujar David Demartini, wakil presiden senior Global Online di EA.

“Ini adalah layanan download untuk konten yang terbaik dari EA dan para mitranya. Layanan ini juga menawarkan fungsi sosial yang dari waktu ke waktu, akan mengkoneksi profil pemain dengan daftar teman dan feed lintas platform yang menunjukkan apa yang teman-teman Anda sedang mainkan dan dimana keberadaannya”.

Setelah profil baru dibuat, para gamer akan dapat mengatur permainan favorit dan daftar temannya yang dapat diakses dari PC atau perangkat mobile.

“Kami berkomitmen untuk menawarkan kepada para konsumen Kami sebuah akses langsung ke konten dan komunitas yang besarĀ  dengan cara yang mereka tidak pernah alami dan lakukan sebelumnya”, kata CEO EA John Riccitiello. “Saat ini Kami telah meluncurkan Origin.com dan aplikasi beta Origin. Seiring waktu, Origin akan tumbuh dengan fungsionalitas baru dan konten unik baru yang para konsumen tidak bisa dapatkan ditempat lain”.

Menurut Electronic Arts, pada bulan-bulan berikutnya, fitur baru akan segera ditambahkan untuk para gamer mobile. Selain itu, para gamer juga akan dapat menyaksikan game-game apa saja yang sedang dimainkan oleh para teman ataupun kerabatnya, serta membandingkan score perolehan yang tertinggi dan berbagi apa yang menyenangkan.

Ingin tahu lebih detail? Segera saja ke http://www.origin.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here