Publisher game ternama dunia, Electronic Arts (EA) baru saja memperkenalkan CEO teranyarnya yang bernama Andrew Wilson. Wilson ditunjuk sebagai CEO baru perusahaan setelah ditinggalkan oleh CEO lamanya, John Riccitiello.

Chairman eksekutif EA, Larry Probst mengatakan bahwa Andrew Wilson adalah pilihan yang tepat bagi perusahaan. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Wilson adalah sosok yang karismatik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Tak hanya itu, Wilson pun dianggapnya mempunyai kemampuan untuk memimpin perusahaan dalam beberapa tahun mendatang.

Sebelum menjabat CEO, Wilson pernah menempati beberapa posisi strategis di EA. Di antaranya adalah sebagai chief operations officer (COO) serta pimpinan divisi EA Sport. Wilson pun mengaku sangat senang dengan penunjukannya sebagai CEO EA. Dia pun yakni bahwa EA bisa menjadi perusahaan video game terbesar di dunia.

Wilson mengatakan bahwa dirinya akan terus mengembangkan beberapa judul video game untuk PC, Xbox One, Playstation 4, perangkat mobile serta konsol game generasi saat ini. Beberapa judul game terbaru yang bakal diluncurkan oleh EA antara lain adalah Need for Speed, FIFA 14 serta Battlefield 4.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here