Trend desain smartphone akhir-akhir ini mulai mengikuti desain dari iPhone yang mana mengusung material metal pada body smartphone. Tak terkecuali dengan vendor asal negeri Panda, Elephone yang terkenal memiliki smartphone murah namun menghadirkan pengalaman premium.

Elephone M1

Adalah Elephone M1, smartphone yang menyasar segmen pasar low-mid ini memiliki desain yang tak kalah elegan karena smartphone ini telah dibalut dengan body bermaterial metal serta hadir dalam warna yang mengesankan premium. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi belakang smartphone.

Elephone M1 hadir dengan layar seluas 5,5, inci dan membawa resolusi HD 720p serta memiliki dimensi 150.9×78.0x7.6 mm. Untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini disokong oleh chipset MTK6735A yang memiliki prosesor quad core 1.3GHz 64-bit serta unit pengolah grafis Mali-T720. Disandingkan dengan RAM sebesar 2GB, pastinya smartphone ini mampu diajak berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain tanpa adanya lag.

Elephone M1-1

Sedangkan untuk media penyimpanan, smartphone ini telah berbekal ROM sebesar 16GB yang tentunya masih dapat diekspansi menggunakan micro SD hingga 128GB. Secara fisik, smartphone ini mengusung kamera belakang 8MP, namun dengan adanya teknologi OmniVision, kamera utama smartphone ini mampu menghasilkan gambar beresolusi 13MP. Selain itu, pada kamera belakang telah dilapisi dengan kaca shapphire yang sangat kuat. Untuk Keperluas selfie, smartphone ini memiliki kamera depan 2MP.

Elephone M1 akan langsung menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop serta ditopang oleh baterai berkapasitas 2780mAh. Menariknya smartphone ini juga telah didukung dengan jaringan 4G TDD dan FDD. Fitur konektivitas yang lengkap juga tak lupa hadir dalam smartphone ini, seperti WiFi, Bluetooth, dan FM radio, GPS dengan A-GPS.

Berbekal spesifikasi tersebut, Anda dapat merasakan fitur yang ada pada smartphone premium. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 2,1 juta Rupiah untuk memboyong smartphone dengan body metal dengan sensor pemindai sidik jari.

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here