Para vendor smartphone nampaknya tidak pernah lelah dalam meluncurkan produk mereka di pasar. Entah diterima atau tidak oleh konsumen, mereka tetap gencar merilis jajaran smartphone terbaru, demi bersaing dengan para vendor terkemuka lainnya. Mungkin sebelumnya kita telah mengetahui bahwa Elephone tengah mempersiapkan Elephone M2, yang siap meramaikan pasar Asia.

elephone-m3-01

Kini hadir lagi dari Elephone dengan smartphone terbarunya, Elephone M3. Dikutip dari Gadgetz.TV, disebutkan bahwa smartphone ini kabarnya memiliki jeroan yang cukup menjanjikan. Seperti penggunaan SoC dari MediaTek MT6755, alias Helio P10. SoC ini sendiri memang belum beredar di pasaran, namun kabarnya SoC Helio P10 ini akan memiliki performa di bawah Helio X10.

Selain itu juga ada port USB dengan tipe C di bagian bawah smartphone ini, yang diapit oleh 2 speaker. Sayangnya untuk spesifikasi yang lain masih belum diketahui karena pihak Elephone sendiri masih malu-malu untuk mengungkapkan jati diri Elephone M3 ini.

elephone-m3-0

Namun jika dilihat dari hasil render yang beredar di dunia maya, dipastikan Elephone M3 ini akan dibalut dengan bodi berbahan metal. Selain itu pada bagian sudut-sudutnya nampak melengkung, sehingga menambah kesan elegan dari smartphone ini. Sistem operasi yang digunakan kabarnya juga yang paling terbaru, yaitu Android 6.0 Marshmallow

Informasi yang beredar saat ini mengatakan bahwa smartphone dari Tiongkok ini akan dibanderol dengan harga yang cukup menggoda, yaitu sekitar 99 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah. Bagaimana? Menarik bukan harga yang ditawarkan? Namun belum tahu pasti apakah Elephone berniat mendistribusikan smartphone ini ke Indonesia. Bisa dipastikan akan menarik minat para pembeli di Indonesia jika Elephone M3 ini hadir di negara kita.

(ND/Gadgetz.TV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here