Samsung Galaxy S7 Edge bisa dikatakan smartphone dengan desain yang sangat menggoda. Tak ayal jika smartphone buatan negeri Ginseng tersebut laris di pasaran. Namun seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali perangkat buatan Tiongkok yang menjiplak bentuk dari smartphone ternama.

elephone-s7-0

Bila kita sering melihat smartphone buatan negeri Tirai Bambu menyontek desain dari perangkat Apple iPhone, kini Samsung yang menjadi korbannya. Seperti yang dilansir dari Softpedia, adalah Elephone S7, dimana smartphone ini bisa dikatakan memiliki bentuk atau desain mirip sekali dengan Galaxy S7 Edge.

Elephone S7 hadir dalam dua varian, yakni dengan luas layar 5,2 inci dan 5,5 inci. Layarnya ini memiliki resolusi Full HD 1080p, dimana telah dilapisi dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass. Tak hanya itu, yang menarik dari smartphone ini adalah pelindung 3D pada bagian belakangnya.

elephone-s7-1

Soal jeroan nampaknya smartphone ini tak kalah menggiurkannya dengan Samsung Galaxy S7 Edge, seperti penggunaan chipset MediaTek Helio X20, yang sudah deca core. Selain itu ada RAM berkapasitas 2GB/3GB/4GB dengan memori internal 16GB/32GB/64GB. Kamera yang diusung sebesar 13 megapiksel pada bagian belakang serta 5 megapiksel di bagian depan.

Untuk baterainya sendiri ada kapasitas 2450mAh untuk varian yang paling murah, sedangkan dua varian lainnya mengusung baterai sebesar 3000mAh. Tak ketinggalan ada sensor pemindai sidik jari dan juga telah menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Elephone berjanji bahwa S7 ini bakal mendapatkan update Android 7.0 Nougat dalam waktu dekat.

elephone-s7-2

Harga Elephone S7 yang mengusung RAM sebesar 2GB dengan internal 16GB dipatok dengan harga 140 USD, atau berkisar 1,9 juta Rupiah. Sedangkan untuk varian yang paling mahal dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, dibanderol dengan nominal 240 USD atau setara 3,2 juta Rupiah.

Nampaknya bagi Anda yang terkendala ingin memiliki Samsung Galaxy S7 Edge karena dana terbatas, Elephone S7 ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here