Elephone … nama merek yang masih jarang sekali terdengar di Indonesia. Elephone sebenarnya sudah banyak dijual di toko online marketplace baik  produk Ele Explorer Action Cam maupun ponselnya, dan Anda pun bisa membeli lewat toko online internasional seperti Gearbest.com.

Dan Elephone telah memasarkan produk terbarunya yaitu Elephone S8 sebagai penerus Elephone S7. Ponsel Elephone S8 ini memiliki spesifikasi yang oke punya dan desain bodi yang keren. Coba Anda lihat penampakan foto berikut ini.

Selain tampilan desain wah, ukuran dari ukuran layarnya juga wah yaitu 6 inci yang didukung oleh resolusi QUAD HD (2K -2560 x 1440 px ) serta dilindungi dengan Corning Gorilla glass.  Tampilan layar hampir memenuhi seluruh bodi, yang hanya menyisakan tempat untuk tombol di bagian bawah membuat kita tertarik untuk melirik ponsel ini membuatnya tergolong ponsel Bezel less yang sedang naik daun.

Elephone S8 menggunakan chipset Helio X25 yang memiliki 10 core (Deca core) berkecepatan 2.5Ghz, serta memiliki RAM 4GB dan ROM(Internal Storage) sebesar 64GB membuatnya layak dimasukkan dalam kategori ponsel high end.

Selain itu ponsel ini sudah mendukung finger print, hanya saja belum mendukung NFC. Untuk portnya pun sudah menggunakan USB Tipe C- dan uniknya malah tidak memiliki jack headphone, tapi tenang karena Elephone memberikan konektor USB Tipe C dan headphone jack dalam paket penjualan.

Ponsel ini ditawarkan dalam beberapa warna yang tegas dan modis, seperti hitam, biru dan merah metalik.

Untuk meminang ponsel ini Anda perlu menyiapkan kocek sebesar USD 230 – 250 USD, atau sekitar 3 juta rupiah.

Spesifikasi Elephone S8:

Layar: 6.0 inci buatan Sharp, resolusi 2560 x 1440 px dengan Corning Gorilla glass
CPU: Helio X25 Deca Core 2.5GHz
Sistem Operasi: Android 7.1
Storage: 4GB RAM + 64GB ROM
Kamera:front 8.0MP + rear 21.0MP AF dengan flash light
Port: USB Tipe C, no headphone jack
Baterai: 4000 mAh
Sensor: Fingerprint Sensor, Ambient Light Sensor, Gravity Sensor, Gyroscope, Hall Sensor, Proximity Sensor
Fitur: GPS, A-GPS
SIM Card: dual SIM dual standby, 1 Nano SIM card + 1 Nano SIM card
Jaringan:
GSM: 850/900/1800/1900MHz
WCDMA: B1/B8
FDD-LTE: B1/B3/B7/B20
TDD-LTE: B38/B40

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here