Perusahaan asal China, Elephone beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan kamera EleCam Explorer Pro yang memiliki kemampuan cukup mumpuni, dan kali ini mereka segera meluncurkan penerusnya. Penerus dari kamera tersebut adalah EleCam Explorer Elite yang akan meluncur dengan harga menggiurkan.

EleCam explorer

Action cam tersebut bakal datang dengan baterai sebesar 900mAh yang mampu memberikan daya lebih lama dari model sebelumnya. Kamera terbaru ini akan mendukung koneksi WiFi dengan opsi perekaman yang lengkap, mulai dari HD (120fps/ 60fps/ 30fps), 2K (30fps), dan 4K (24fps).

Terlepas dari kemampuan perangkat, cara khusus telah diambil oleh Elephone untuk menghasilkan desain yang stylish untuk kamera akan datang dengan body tipis dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, Elephone juga mengembangkan tim yang akan meningkatkan tingkat pengurangan warna dan update lebih yang akan meningkatkan firmware setelah produksi dimulai.

Untuk saat ini, informasi tentang harga belum diketahui namun dikabarkan bahwa itu akan sangat murah. Hal tersebut diambil untuk bersaing dengan produk serupa yang dibanderol dengan harga bersaing juga. Tak hanya itu saja, karena pada bocoran juga meyertakan sampel video singkat beresolusi 4K yang diambil menggunakan kamera tersebut, maka Anda bisa melihatnya pada tautan berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here