Kebanyakan tablet hadir dengan bentuk yang monoton, yakni kotak persegi dengan logo produsen tablet yang ada dibagian belakang. Namun Ematic mencoba untuk menghadirkan Tablet yang lain dari biasanya. Tablet tersebut dinamai dengan eGlide Prism.

Yang membuatnya berbeda dengan tablet lainnya yang beredar saat ini adalah karena bentuknya bagian belakangnya yang terlihat seperti segitiga. Tablet ini dibekali dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan didukung dengan teknologi terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman penggunanya.

Tidak hanya itu, Bentuk dan ukuran yang ramping membuat tablet ini cocok untuk anda yang aktif bergerak. Tablet ini juga telah dibekali dengan WiFi, USB, slot Micro SD, front facing camera dan integrated speaker.

Tablet ini memiliki ketebalan 9mm dan berat 0,6 pounds. eGlide Prism dilengkapi dengan 8GB internal memory dan tambahan 5GB cloud storage. Dalam paket penjualan eGlide Prism, Ematic menambahkan 3D Glasses karena memang tablet ini mendukung resolusi 2160p untuk 3D HD video. Tablet ini dijual dengan harga 157,16 USD.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here