Sebuah aplikasi yang unik bernama Emojli baru saja secara resmi diperkenalkan. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi messenger selayaknya seperti Snapchat, WhatsApp ataupun LINE. Namun terdapat sebuah keunikan tersendiri yang tak dipunyai oleh aplikasi messenger lain.

Keunikan tersebut adalah kemampuan untuk hanya mengirimkan pesan berisi emoji. Di sini, Anda tak akan bisa mengirimkan pesan berupa kata-kata ataupun video. Sepenuhnya yang bisa dikirimkan melalui aplikasi Emojli ini adalah emoticon lucu dan unik. Bahkan username Emojli juga sepenuhnya dituliskan dengan menggunakan emoji.

emoji

Selain itu, aplikasi ini juga tidak dilengkapi dengan hashtag, meme ataupun troll. Kreator aplikasi Emojli ini sepenuhnya membuat aplikasi messenger ini agar menjadi software yang menyenangkan.

Aplikasi ini memang belum secara resmi bisa diunduh oleh para pengguna smartphone. Namun Anda bisa terlebih dulu mendaftarkan username di situs resminya. Selain itu, aplikasi Emojli untuk iOS menurut rencana akan diluncurkan pada akhir bulan ini atau awal Agustus. Sementara itu pemilik Android atau Windows Phone nampaknya harus lebih lama menunggu.

via The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here