Apakah Anda salah satu pengguna Android yang senang bereksperimen menggunakan aplikasi keyboard dari pihak ketiga? apakah Anda telah menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda? jika belum, maka ketika Anda membaca ulasan ini Anda telah menemukan aplikasi yang sesuai.

Fleksy Keyboard + Emoji adalah aplikasi keyboard tercepat di dunia. Memiliki fitur auto Corrections yang fenomenal dan tepat, serta aplikasi ini akan mempelajari gaya tulisan Anda, menghemat waktu dengan gerakan mengetik yang nyaman. Aplikasi ini dapat dipersonalisasi dan ada lebih dari 600 ikon Emoji built in. Sayang aplikasi ini tidak disediakan secara gratis, Anda harus menebusnya seharga Rp46.152. Tetapi Anda tidak akan kecewa dengan fitur yang dibawa oleh aplikasi ini.

fleksy

Fleksy Keyboard + Emoji baru-baru ini telah mencatatkan dirinya di Guinness Book of World Records untuk aplikasi keyboard paling cepat di bumi. Ketika Anda baru menggunakan aplikasi ini, tentu saja fitur tercepat pada aplikasi ini tidak bisa langsung Anda nikmati, Anda harus melakukan sedikit personalisasi di sana sini disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya pengetikan Anda.

Auto Correction

Fitur auto correction pada aplikasi ini merupakan fitur auto correction terbaik yang bisa Anda temukan pada semua aplikasi keyboard. Fitur ini akan memberikan sugesti kalimat yang benar bahkan ketika Anda salah ketika pada setiap hurufnya. Fitur ini sangat sensitif untuk mengoreksi tulisan Anda, namun tidak dikoreksi dengan kata-kata yang tidak semestinya Anda tuliskan, seperti halnya fitur auto correction yang ditemukan pada aplikasi keyboard yang Lin.

Gestures

Untuk pindah ke kalimat berikutnya, Anda dapat menekan spasi atau geser ke kanan di mana saja pada keyboard. Seperti kebanyakan keyboard lainnya, tekan tombol spasi dua kali untuk membubuhkan tanda titik. Anda dapat mengurangi ukuran keyboard dengan menggesekkan jari Anda ke bawah dari mana saja dengan dua jari. Ada pula pilihan agar keyboard Anda tidak terlihat. Ini adalah ide yang sangat rapi bagi pengguna yang telah terbiasa dengan keyboard QWERTY.

Emoji

Seperti namanya, ada ratusan ikon Emoji sehingga tidak perlu bagi pengguna Android untuk mencemburui pengguna iPhone atas penggunaan Emoji yang atraktif, karena Anda juga akan mendapatkan Emoji yang sama dengan Emoji pada iPhone dengan cara tekan dan tahan tombol Return. Emoji pada aplikasi ini pun memiliki kategori yang berbeda, seperti smiley, zodiak, simbol-simbol khusus dan banyak lagi.

Mampu Mempelajari Gaya Tulisan

Aplikais ini akan sangat dengan mudah untuk mempelajari gaya tulisan Anda jika Anda mengizinkannya. Ini dapat Anda lakukan dengan cara menghubungkan aplikasi ini dengan email Anda, pesan teks, kontak dan jejaring sosial Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here