Sony-xperia-xz-premium-best-mwc

Kongres Mobile Dunia atau Mobile World Congress (MWC) 2017 sudah berjalan beberapa hari. Banyak smartphone papan atas yang dipamerkan, inovasi teknologi terbaru, dan konsep gadget masa depan. Tetapi tidak bisa dipungkiri, smartphone dari para vendor besar masih menjadi primadona di sana.

Absennya Xiaomi dan tidak adanya flagship Samsung dan Apple, menjadi berkah tersendiri bagi para vendor besar lain. Terbukti, sampai sekarang ada empat smartphone yang dipandang menjadi “juara” di segmen masing-masing. Empat smartphone tersebut adalah LG G6, Nokia 6, Moto G5, dan Sony XZ Premium.

Berikut ulasan yang kami sajikan untuk sahabat beritateknologi. Apa kamu setuju keempat smartphone ini menjadi yang paling favorit? Beri tanggapanmu, ya!

Smartphone Flagship Favorit: LG G6

kamera-grid-lg-g6

Tidak ada yang lebih segar dan inovatif ketimbang LG G6. Inilah mengapa para reviewer seluruh dunia sepakat bahwa dalam MWC 2017, LG G6 seharusnya merupakan smartphone flagship terbaik. Dengan layar rasio 18:9 yang tak biasa, kemampuan multitasking, dan fitur kamera yang unik, membuat smartphone ini bisa memberi kita pengalaman yang berbeda.

Sayangnya, prosesor LG G6 dianggap “ketinggalan” satu edisi. Ini fatal untuk smartphone flagship! Kemudian benar saja, Sony Xperia XZ Premium lah yang akhirnya menggondol gelar “Best New Smartphone” karena menjadi satu-satunya smartphone dengan Snapdragon 835. Tuh, kan!

Berikut spesifikasi dari LG G6.

Smartphone Mid-range Favorit: Nokia 6

nokia-6

Semua mata memandang Nokia 6 sejak smartphone ini meluncur eksklusif di Tiongkok. Alhasil, saat ikut dipamerkan di MWC 2017, tidak ada yang bisa mengalihkan mata dari smartphone Android pertama buatan mantan penguasa ponsel dunia ini.

Bila sahabat mencari smartphone “sempurna” dengan harga di bawah 4 juta rupiah, Nokia 6 memiliki segala spesifikasi yang bisa menjawab kebutuhanmu.

Berikut spesifikasi dan harga Nokia 6.

Smartphone Low-End Favorit: Moto G5

moto-g5-moto-g5-plus

Lenovo bisa dikatakan berhasil membawa duo Moto G5 dan Moto G5 Plus menjadi favorit di segmen Low-End lewat tampilan premium dan spesifikasi lengkap yang dibawakan mereka. Bodi metal, fingerprint gesture di bawah layar, dan harganya yang di bawah 3 juta! Siapa yang bisa melewatkan duo smartphone maut Moto dari Lenovo ini?

Berikut spesifikasi dan harga Moto G5.

Smartphone Spesifikasi Terbaik: Sony Xperia XZ Premium

sony-xperia-xz-premium-look

Smartphone dengan layar 4K pertama di dunia, super slow-motion hingga 960 fps, dan prosesor Snapdragon 835 terbaru dari Qualcomm. Wow! Itu saja sudah cukup membuktikan bahwa Sony Xperia XZ Premium memang layak mendapatkan penghargaan “Best New Smartphone” di MWC 2017.

Sayangnya, Xperia XZ Premium ini masih belum siap diluncurkan dan tidak bisa dimainkan secara leluasa oleh para reviewer di MWC. Sehingga smartphone ini dianggap belum bisa menjadi flagship terfavorit. Andai Sony telah siap sebelum acara ini digelar, yakinlah Xperia XZ Premium akan menjadi “raja”.

Berikut spesifikasi dan kelebihan Sony Xperia XZ Premium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here