Energizer Power Max 16K Pro
Energizer Power Max 16K Pro

Energizer yang selama ini dikenal sebagai vendor baterai telah meluncurkan smartphone beberapa waktu lalu. Pamornya memang masih belum terdengar. Namun, di MWC 2018 Energizer mampu menyedot perhatian melalui smartphone Power Max 16K Pro yang dibekali dengan baterai berkapasitas 16.000mAh, penasaran?

Energizer Power Max 16K Pro
Energizer Power Max 16K Pro

Ponsel Energizer Power Max 16K Pro bisa dikatakan smartphone dengan kapasitas baterai terbesar saat ini. Penampilannya memang cukup elegan dengan sudut yang tegas. Namun, ponsel ini terlihat agak besar dan berat karena baterai jumbo yang diusungnya.

Smartphone Power Max 16K Pro andalan Energizer ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, tetapi tak diketahui apakah bakal mendapat upgrade ke Android 8.0 Oreo atau tidak.

Energizer Power Max 16K Pro

Kelebihan utama smartphone Energizer Power Max 16K Pro ini adalah dibekali dengan baterai berkapasitas terbesar saat ini, yakni mencapai 16.000mAh yang mampu bertahan hingga seminggu penggunaan normal. Energizer Power Max 16K Pro kemungkinan dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Smartphone mainstream Energizer Power Max 16K Pro ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing di kelas mainstream dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset MediaTek Helio P25 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,6GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 6GB, serta didukung grafis dari Mali-T880 MP2. 

Kamera menjadi salah satu keunggulan Energizer Power Max 16K Pro ini karena mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 13 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Power Max 16K Pro juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera ganda kekuatan 13 megapiksel + 5 megapiksel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here