Brand Energizer saat ini lebih dikenal sebagai produsen produk baterai. Namun dalam beberapa waktu mendatang, Energizer nampaknya ingin juga turut dikenal sebagai produsen smartphone dunia, utamanya adalah smartphone dengan desain tahan banting. Menurut rencana, perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut siap merilis produk smartphone Android pertamanya pada ajang CES 2015 nanti.

Meski menggunakan brand dari Energizer, sejatinya ponsel yang belum diketahui namanya itu bukanlah buatan dari Energizer sendiri. Secara teknis, pembuatan dari ponsel Android tahan banting Energizer tersebut dibuat oleh sebuah perusahaan bernama DDM. Dan dengan peluncuran smartphone tahan air tersebut, maka Energizer pun siap bersaing dengan produk dari perusahaan seperti CAT ataupun Casio.

energizer

Belum ada informasi mengenai spesifikasi dari smartphone tahan air tersebut. Namun dalam teaser yang diungkapkan oleh pihak perusahaan, handphone ini bakal menawarkan kemampuan ketahanan terhadap air, debu serta tahan banting. Sebagai tambahan, handphone tersebut juga bakal mempunyai baterai yang mampu bertahan lama.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here