Enermax memang selalu memiliki beberapa pendingin baru dalam karya-karya, apakah itu produk untuk desktop (CPU/GPU) atau bahkan laptop sekalipun.

Dikenal sebagai Twisterodio 16 CP008, Cooling Pad Enemax terbaru yang diperuntukkan khusus untuk notebook/laptop dengan ukuran layar hingga 16 inci ini hadir dengan empat kaki karet dan sebuah kipas pendingin.

Selain sosoknya yang klasik dan ergonimis, pendingin laptop berukuran 352x270x52mm dan bobot 784g ini juga dilengkapi dengan pad sandaran untuk mengistirahatkan pergelangan tangan yang cukup nyaman.

Tak hanya itu saja, salah satu kelebihan yang membuat produk pendingin laptop ini lebih unggul dengan produk sejenis dipasaran saat ini, tidak lain adalah terletak pada dukungan sistem audio yang terintegrasinya.

Dan bahkan berkat pengaktifan melalui chip DreamBass yang diusungnya, pendingin laptop Twisterodio 16 CP008 ini sanggup menghadirkan sistem suara surround lengkap dengan bass yang kuat dan vokal yang jelas. Sedangkan untuk aliran suara dan daya yang dibutuhkan oleh produk pendatang baru ini dipasok sepenuhnya melalui port USB.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin memiliki pendingin laptop super canggih Enermax Twisterodio 16 CP008 ini, maka bersiap-siaplah untuk merogoh kocek Anda sekitar 39.99 USD atau setara 448 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here