ENVY x2, Perangkat 2 in 1 Hewlett-Packard Terbaru Yang Siap Melantai...

ENVY x2, Perangkat 2 in 1 Hewlett-Packard Terbaru Yang Siap Melantai Di Ajang CES 2018

Di antara spesimen baru x360 15, ternyata ada pendatang baru anyar lainnya termasuk perangkat 2-in-1 ENVY x2 dan desktop desktop Pavilion Wave, yang diperkirakan bakal menjadi bintang Hewlett-Packard yang akan segera bersinar di ajang CES 2018.

Khusus untuk ENVY x2, HP tampaknya telah mempersenjatai perangkat 2-in-1 canggih ini dengan dukungan modem XMM LTE terintegrasi opsional di dalamnya yang membuat penggunanya tidak akan pernah luput mendapatkan akses jaringan yang dibutuhkannya. Sementara asupan prosesor Intel Core Y-Series generasi ke-7 yang dikolaborasikan bersama memori hingga 8GB LPDDR3 dan SSD PCIe 256GB memungkinan perangkat 2-in-1 berbasis Windows 10 ini memiliki kecepatan akses dan kehandalan pengoperasian yang tidak perlu diragukan lagi.

Andalkan panel layar WUXGA+ 12,3 inci yang dilapisi Gorilla Glass 4, tablet berukuran hanya 7.9mm dan berat 0,76 kg yang dibangun dari aluminium mesin CNC ini memungkinkan siapapun yang menggunakannya dapat menjadi lebih produktif berkat keyboard backlit yang bisa dilepas dengan tombol 1.3mm dan juga dukungan pena Windows Ink yang disertakan.

Mengingat perangkat 2-in-1 ENVY x2 baru akan tersedia di musim semi 2018 mendatang, Hewlett-Packard tampaknya masih enggan membeberkan Informasi terkait harga resminya sejauh ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply