Samsung Galaxy Note II akhirnya bakal bisa diperoleh oleh para pecinta gadget Android. Bagi Anda yang tertarik dengan handphone Andorid layar besar yang satu ini, bisa membelinya secara pre order di Erafone.

Salah satu retail produk elektronik terbesar di Indonesia tersebut menawarkan Galaxy Note II dengan membayar uang muka sebesar 500 ribu rupiah. Selanjutnya, sisa pembayaran bisa dilakukan melalui Galeri Indosat dan Grapari Telkomsel yang telah ditunjuk oleh pihak Erafone. Handphone canggih ini ditawarkan dengan harga Rp.7.499.000.

Selain itu pihak Erafone juga menawarkan harga spesial dari Galaxy Note II untuk pemilik kartu kredit BCA, BNI, Mandiri dan Citibank. Jika menggunakan kartu kredit tersebut Anda bisa membeli gadget ini dengan harga Rp.5.299.000.

Galaxy Note II sendiri merupakan generasi berikutnya dari Galaxy Note. Handphone ini hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya, dengan layar berukuran 5.5 inci, prosesor quad core plus OS Android Jelly Bean 4.1. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membuka link berikut.

(Via Chip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here