Pengembang video game EA Sports dan saluran olahraga terkemuka ESPN baru saja memperkenalkan sebuah simulasi pertandingan yang didukung oleh game konsol generasi mendatang XBox One berjudul Madden NFL 25, yang menggunakan Ignite engine dengan fitur game ekstra.

Pada tayangan klip pada saluran YouTube resmi raksasa TV olahraga tersebut tampak memperlihatkan permainan game yang dimainkan pada konsol generasi mendatang besutan Microsoft dengan semua opsi diaktifkan.

Dan seperti apa yang diperagakan melalui gameplay Xbox One, Game EA Sports Madden NFL 25 ini tampak sukses mensimulasikan hasil pertarungan football Senin malam pekan ke 6 (Week 6 Monday Night Football) antara Andrew Luck Indianapolis Colts dan Philip Rivers San Diego Chargers.

Namun satu-satunya kekurangannya, ternyata tampilan game Madden NFL 25 di Xbox One tidak terlalu banyak perbedaan dengan tampilan game yang dimainkan oleh para pemain yang menggunakan Xbox 360 dan PlayStation 3.

Game Madden NFL 25 ini sendiri kabarnya baru akan ditawarkan pada pengguna konsol next-gen XBox One pada bulan November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here