Smartphone Cina kerap bukan menjadi pilihan yang pertama pada saat berbelanja gadget baru. Namun sebagai pertimbangan bagi Anda yang mencari sebuah smartphone dengan baterai tahan lama, maka handphone Cina bernama Eton Thundergod layak untuk menjadi pilihan.

eton thundergod

Handphone ini menawarkan bodi yang tipis, berukuran 9 milimeter, namun tetap menghadirkan baterai berkapasitas besar. Eton Thundergod ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterai tersebut pun menawarkan kemampuan standby hingga 1100 jam atau sekitar 46 hari. Selain itu, handphone ini mampu bertahan selama 55 jam dan 21 jam jika digunakan untuk internetan di masing-masing jaringan 2G dan 3G.

Dari segi performa, Eton Thundergod ini juga menawarkan kualitas yang cukup bagus. Di antaranya adalah prosesor octa core MT6592 dengan opsi kecepatan 1.7GHz serta 2.0GHz. Selanjutnya, terdapat RAM sebesar 2GB yang ditunjang OS Android Jelly Bean 4.2.

Namun pihak produsen smartphone ini masih belum mengungkapkan harga dari perangkat tersebut. Dan sepertinya, smartphone ini pun kemungkinan besar bakal hanya dijual di dalam negeri Cina.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here