Pernahkan terlintas di pikiran anda jika sebuah perusahaan raksasa teknologi seperti Apple digugat oleh seorang nenek berumur 83 tahun? Pasti ada yang merasa kaget atau bahkan aneh.

Tapi itulah yang terjadi baru-baru ini di salah satu Apple Store di Long Island. Seorang nenek bernama Evelyn Paswall telah mengajukan gugatan ke Apple sebesar 1 juta USD yang seharusnya itu berawal dari kesalahannya sendiri.

Nenek berumur 83 tahun itu menabrak pintu kaca di Apple Store Manhasset, Long Island. nenek tersebut lantas mengajukan gugatannya dengan alasan desain yang digunakan pada pintu kaca di Apple Store tersebut memiliki efek bahaya. Namun Apple sendiri memilih desain yg diterapkan pada pintu kaca tersebut agar terkesan dingin dan modern.

Dari statement yang dikeluarkan oleh si nenek tersebut anda pasti dapat mengatakan bahwa penyebab dari kecelakaan tersebut adalah karena mata si nenek yang sudah rabun, atau pun karena faktor umur yang menyebabkan si nenek menabrak pintu kaca di Apple Store tersebut. Tapi ternyata nenek tersebut nyatanya masih mengendarai mobilnya sendiri. Secara tidak langsung mata si nenek tersebut masih cukup baik untuk melihat keadaan di sekitar jalanan tersebut.

Evelyn Paswall juga menyatakan bahwa pihak Apple tidak memberikan tanda peringatan di kaca tersebut. Tapi jika memang itu asalnya dari seorang yang sudah berusia lanjut, apakah tepat tindakan yang dilakukan nenek tersebut untuk menggugat Apple sebesar $1 juta??

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here