Sebuah tablet Android lokal terbaru dari Evercoss kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Dan seperti halnya produk Evercoss lain, tablet bernama Evercoss AT1A itu pun dipatok dengan banderol yang murah, yakni hanya 1,3 jutaan.

Lalu apa saja spesifikasi dari tablet Android murah ini? Evercoss AT1A ini hadir dengan layar berukuran 7 inci yang dilapisi dengan anti gores. Pihak Evercoss mengatakan kalau lapisan anti gores itu punya kualitas setara Gorilla Glass. Sementara itu di bagian dalamnya terdapat prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz.

evercoss AT1A_1

evercoss AT1A_2

Lebih lanjut lagi, tablet ini mempunyai RAM berkapasitas 1GB dan memori internal 8GB. Terdapat pula dukungan konektivitas 3G HSDPA serta WiFI 802.11 b/g/n pada tablet terbaru ini. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 3MP dan kamera 1.3MP di depan untuk fasilitas video chatting. Untuk sistem operasinya sendiri, tablet ini mempunyai OS Android Jelly Bean 4.2.

Pihak Evercoss mengatakan kalau tablet ini juga mempunyai daya tahan baterai yang sangat lama. Hal ini berkat keberadaan baterai berkapasitas 4100 di bagian belakangnya. Bahkan sekali charge, tablet ini diklaim bisa digunakan hingga satu hari lebih.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here