Salah satu produsen smartphone terkemuka tanah air, Evercoss telah secara resmi merilis produk terbarunya yang bernama Elevate Y. Peluncuran handphone ini pun semakin memperkuat posisi Evercoss di pasar smartphone segmen low end tanah air. Terlebih handphone ini dipatok dengan harga jual sebesar 1,7 juta rupiah.

Dengan harga murah tersebut, handphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup bagus. Di antaranya adalah layar berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar tersebut juga telah dilapisi dengan kaca pelindung terhadap goresan dan benturan Rhino Screen.

evercoss elevate y

Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB. Terdapat memori internal berkapasitas 8GB pada handphone ini. Sebagai tambahan penyimpanan, ada pula slot microSD yang mendukung memori hingga 32GB.

Handphone ini hadir dengan dukungan jaringan 3G dan HSDPA+. Di bagian belakangnya terdapat kamera utama 13MP dan dilengkapi LED flash. Untuk foto selfie, handphone ini menawarkan kamera depan 5MP. Tak lupa, kamera depan itu juga bisa digunakan sebagai sarana video chatting, baik menggunakan Google Hangouts ataupun Skype.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here