Produsen smartphone lokal, Evercoss baru saja memperkenalkan produk terbarunya kepada publik. Smartphone bernama A7T itu pun disasar untuk segmen low end dengan banderol sebesar 750 ribu rupiah dan sudah dilengkapi dengan aplikasi BBM.

evercoss a7t

Dengan banderolnya yang murah, smartphone ini pun menawarkan fitur yang cukup bagus. Pada depan, terdapat layar berukuran 4 inci yang mempunyai resolusi 400 x 800 piksel. Di dalamnya, smartphone Evercoss A7T ini dilengkapi dengan prosesor dual core MediaTek 1.3GHz.

Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP. Sebagai pelengkap, ada kamera 1.3MP di bagian depan. Fitur lainnya, smartphone ini mempunyai Radio FM, MP3 player konektivitas 3G. Mengenai sistem operasinya, Evercoss menyematkan OS Android Jelly Bean 4.2.

Pihak Evercoss menawarkan smartphone ini secara bundling dengan Telkomsel. Dalam program bundling ini, para konsumen bisa mendapatkan cashback pulsa sebesar 24.958 rupiah per bulan setiap mengisi pulsa minimal 40 ribu rupiah. Cashback tersebut pun berlaku selama 24 bulan.

via Chip