Produsen smartphone lokal Evercoss melihat tren layar full screen serta dual camera yang mulai membanjiri pasar, dan mereka pun tak henti-hentinya merilis smartphone anyar di pasaran. Dan mereka meluncurkan smartphone fullscreen pertamanya dengan rasio layar 18:9 plus fitur dual camera dengan harga ga sampai sejuta, alias 900 ribuan saja yang juga sudah mendukung konektivitas 4G.

 

 

Bahkan sensor sidik jari pun sudah dibenamkan dalam ponsel ini, hanya saja mengingat harganya yang murah, memang ada spesifikasi yang kurang jos, misalnya RAM masih 1GB saja serta¬†kapasitas internal masih sebesar 8 GB. Lalu layarnya yang berukuran 5.7 inci resolusinya masih tergolong rendah, hanya¬†480×960 Pixel saja.

 

Untuk sektor kamera, kamera depan perangkat ini memiliki sensor 8 MP dilengkapi flash sedangkan kamera belakang ganda memilliki sensor 8 MP dan 2 MP AF.

Evercoss U60 memiliki ukuran bodi 165,9 x 83,8 x 9,6 mm dengan berat 248 gram. Untuk dapur pacunya, U60 menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, lalu chipsetnya Quad Core 1,3 GHz, memori eksternal 64 GB, dan kapasitas baterai sebesar 3.200 mAh.

Dalam paket pembelian, Evercross U60 sudah di-bundling dengan free Yuotube 1 tahun tanpa kuota, free 12 GB kuota internet, free nelpon dan SMS, free voice dan video call sepuasnya (Whatsapp dan Line messenger).
Evercoss dijual dalam 4 pilihan warna yaitu black, gold, gray serta blue/purple.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here