Banyak smartphone saat ini yang dibanderol dengan harga murah, terlebih vendor lokal yang banyak meluncurkan smartphone murah. Salah satunya Evercoss yang kali ini memperkenalkan produk baru mereka yang bertajuk Evercoss Winner T Ultra. Smartphone ini ditujukan untu kalangan mainstream, namun tetap memiliki kelebihan.

Sebagai smartphone untuk kelas entry level, spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini cukup setimpal jika dilihat dari harganya. Smartphone ini mengusung layar seluas 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel yang terasa wajar untuk smartphone di bawah satu jutaan.

Evercoss winner t ultra

Namun ketika menilik pada bagian jeroannya, smartphone ini ternyata sudah mengusung prosesor quad core dengan kecepatan 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Tentu sangat jarang sekali ditemukan smartphone di bawah satu juta Rupiah yang sudah memiliki kapasitas memori sebesar itu. Terlebih masih ada dukungan slot micro SD hingga 32GB.

Sementara untuk kamera, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama 5MP AF dan didukung LED flash. Untuk menangkap foto selfie, smartphone ini telah memiliki kamera depan 2MP. Ada juga baterai sebesar 1600mAh yang terbilang cukup untuk smartphone 4 inci. Sayangnya, smartphone ini belum mendukung 4G LTE, namun mengingat harganya yang rendah, jaringan 3G HSDPA sudah mencukupi.

Menariknya, harga dari smartphone ini hanya Rp885.000 yang sudah tersedia di e-commerce Lazada. Selain itu, ada juga bonus power bank sebesar 5.600mAh dan voucher belanja sebesar Rp50.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here