Respon para pengguna Windows Phone terhadap aplikasi Evernote ternyata tidak kalah dibandingkan dengan di platform Android. Paling tidak hal ini seperti yang diungkapkan oleh CTE Evernote, Dave Engberg.

Sisi positifnya, para pengguna handphone Windows Phone juga tidak terlalu berpikir panjang untuk mengeluarkan koceknya. Engberg mengatakan bahwa rata-rata uang yang dikeluarkan oleh pengguna Windows Phone tersebut pun lebih tinggi dibandingkan rata-rata pengeluaran pemilik handphone Android dalam penggunaan aplikasi.

Kabar ini tentunya menjadi sebuah informasi yang sangat bagus bagi para developer. Dengan prospek pendapatan yang lebih besar, tidak heran jika akan banyak developer aplikasi yang nantinya akan mulai berdatangan.

Sebagai tambahan, saat ini Microsoft selaku pemilik dari OS Windows Phone juga memberlakukan kebijakan untuk bagi-bagi uang sebesar 100 USD kepada para developer. Caranya pun tidak terlalu sulit, cukup dengan mengirimkan sebuah aplikasi baru di Windows Phone Store, developer sudah dapat memperoleh uang tunai 100 USD secara cuma-cuma.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here