Evernote for Windows baru saja diperbaharui besar-besaran yang mencakup penambahan opsi baru dan perbaikan penting untuk tools yang ada.

Evernote-for-Windows

Pembaruan ini menghasilkan dua peningkatan signifikan yang tersedia untuk para pengguna perangkat berbasis Windows, begitulah salah satu pernyataan yang terpampang dalam postingan blog di situs resmi perusahaan yang bersangkutan.

Berkat kemudahan yang diusungnya, versi Evernote terbaru ini datang dengan anotasi image yang dapat digunakan dengan mudah oleh para pemula sekalipun dan juga apalagi bagi mereka yang telah lebih berpengalaman dengan hanya menggerakkan mouse tepat di atas image yang dimaksud.

Dan bahkan menurut salah seorang Evernote developer bernama Andrew Sinkov, setiap kali pointer mouse berada tepat di atas gambar maka pengguna akan dapat melihat tombol Annotation muncul di sudut kanan atas dan dapat mengkliknya untuk membuka Annotation Tool. Nah, pada keberadaan Tool inilah, pengguna dapat mengarahkan ke sesuatu dengan menggunakan tanda panah dan perangko, menambahkan teks dan bentuk, ataupun mencrop dan mengubah ukurannya. Smentara setelah semua selesai dilakukan, tutuplah window dan update catatan yang ada dengan image yang dianotasikan tersebut.

Selain anotasi image, pembaharuan ini konon juga mencakup sinkronisasi yang dapat dilakukan secara lebih cepat dibanding sebelumnya terutama bagi para pengguna Evernote pada sektor Bisnis.

Sedangkan berkat perbaikan dalam stabilitas dan kehandalan kinerja yang ada membuat aplikasi Evernote for Windows ini juga dapat mengurangi crash sehingga pengoperasianpun dapat dilakukan secara lebih baik lagi tentunya.