Teknologi VR dan 4K akhir-akhir ini berkembang cukup pesat. Nah bagaimana kalau keduanya dapat dinikmati bersamaan? Hal tersebut dapat diwujudkan dengan mudah hanya dengan menambahkan satu perangkat GPU canggih bernama EVGA GeForce GTX 1080 yang berbasis teknologi iCX serta memiliki kontrol kipas yang bekerja berkesinambungan agar menjaga temperatur tetap stabil.

big_evga-icx-box.jpg.ashx

Terdiri atas 9 sensor panas dan satu unit microcontroller, iCX ternyata sanggup menghadirkan interaksi bersama karakteristik pendingin, built-in power protection circuit dan peningkatan kemampuan overclock yang lebih baik pada suatu perangkat. Sensor panas terletak di seluruh memori dan komponen di bagian depan dan belakang kartu. Bacaan yang ditampilkan pada utilitas XOC EVAGA pun berupa data informasi untuk pengguna.

big_evga-icx-alarm-settings.jpg.ashx

Selain itu, GPU EVGA terbaru ini juga telah dilengkapi dengan fitur Kontrol Kipas Asinkron (Asynchrounous Fan Control) yang mana berfungsi sebagai sensor ekstra untuk membantu memberikan ukuran sebenarnya dari suhu kartu sehingga dapat lebih efisien untuk mendinginkannya. Kipas kiri untuk mendinginkan GPU dan kipas kanan untuk pendinginan memori. Kedua kipas tersebut dapat disesuaikan secara manual untuk mengurangi kebisingan output yang dihasilkan, dan juga untuk menjalankan secara lebih efisien berdasarkan pendinginan yang diperlukan pada masing-masing zona panas yang ada.

big_evga-icx-box-specs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here