chasing-iphone-android-cerdas-proyek-gila-eye-esti

Situs penggalang dana Kickstarter memang biasa menghadirkan proyek paling “diluar nalar” yang dipersembahkan para pengembang teknologi. Salah satunya, developer bernama ESTI yang telah membuat prototipe chasing iPhone cerdas bernama Eye yang menjalankan OS Android 7.0 Nougat!

Entah bagaimana mereka membuat desainnya hingga sebuah smartphone Android bisa seperti “menempel” di belakang iPhone. Yang pasti dengan chasing ini, kita bisa mendapatkan seluruh smartphone Android dengan segala kelebihannya dari mulai Dual SIM, infrared, metal mount, bahkan NFC!

eye-chasing-iphone-cerdas

Tujuan utama chasing ini adalah memberikan pengalaman lebih bagi para pengguna iPhone. Misalnya selfie atau Vlogging lebih berkualitas dengan kamera belakang, kapasitas baterai tambahan tanpa mengurangi baterai iPhone dan tentu saja beberapa hal yang tidak dimiliki iPhone seperti headphone jack dan Wireless Charging.

Tetapi bila dilihat dari bentuknya, kita harus mengorbankan bodi ramping iPhone kita menjadi lebih panjang dan lebih “gendut”. Selain itu, walaupun ESTI telah membuat prototipe dan mempersembahkan gambar original, banyak pengamat yang mempertanyakan chipset Android yang disematkan di Eye. Dalam hal ini, ESTI hanya mengatakan bahwa Eye menggunakan “Chipset bertenaga buatan sendiri”.

Proyek ini begitu menarik banyak orang. Target pengumpulan dana $95,000 pun telah tercapai. Artinya, ESTI sudah bersiap memproduksinya secara masal dan memasarkannya.

iphone-case-kickstarter-eye-esti-android-sekaligus-iphone

Buat sahabat yang tertarik dengan produk ini, bisa langsung dilihat di laman Kickstarter Eye by ESTI. Bila ingin langsung memesannya, ESTI menawarkan backing sebesar $95 untuk Eye tanpa 4G dan harga $129 untuk Eye dengan konektivitas 4G. Berikut video official Eye yang dipersembahkan ESTI:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here